Cara mendapatkan Pinjaman 10% di Just Been paid

Term of service Justbeenpaid.com
==================================
Setiap member hanya di perbolehkan memiliki satu akun JUSTBEENPAID.Segala bentuk pelanggaran dari hal tersebut akan berdampak akun JUSTBEENPAID Anda akan di
" Non aktifkan "

Mulai dari tanggal 28 Des 2011 Tahun kemarin untuk setiap member yang baru bergabung akan mendapatkan Gratis $10 di akun mereka, diman taha bisa langsung dipakai untuk membeli posisi dan menikmati profit 2% perhari selama 75hari (sabtu minggu tetap masuk hitungan)dan akan di potong di hari ke 45.

Ini merupakan Pay It Forward System yang diterapkan JSS-Tripler, $10 Free Money itu akan dipotong di hari ke-45, anggap pinjaman investasi saat daftar sehingga Anda bisa langsung ACTION dgn membeli 1 posisi & bisa menerima Profit 2%.

Berikut Cara mengaktifkan free money $10 di JSS-Tripler :

1. Login ke " Member Area " Masukkan member id dan password anda


2. Klik " JSS " seperti yang di tunjuk pada gambar di bawah


3. Untuk menemukan menu ini scroll mouse Anda kebawah,kedudukan menu ini letakknya melewati pertengahan halaman ini " Click Here " seperti yang di tunjuk gambar di bawah :


4. Klik pada Button " Click Here " tepatnya di bawah JSS Tripler


5. Ingat !!!.....Sebelumnya Anda Centang dulu " Membership Agreement " setelah itu untuk meneruskan Klik " Submit your Contact Information to Proceed "



6. Klik " Enter the JSS Tripler Member Area "

Setelah menyelesaikan proses claim free money $10 ini,Anda perlu masuk ke langkah seterusnya yaitu :

7. Klik " JSS TRIPLER " untuk membeli posisi dari test drive $10 anda


8. Klik " Financial "


9. Arahkan scroll mouse ke bawah Sehingga menemukan teks " Money Currently Available In Your JSS-Tripler Account: $10.00 " Seterusnya klik "Buy JSS-Tripler Position"


10. Harga tiap posisi $10,Karena dapatkan free money hanya $10 maka dalam kolom,kita Masukkan 1 pada kolom tersebut, lalu klik " Procedd with My Order "


11. Klik " Yes Confirm My Purchase "

11. Selamat anda telah berhasil mengaktifkan free money $10 Anda di JSS Tripler


Selamat pembelian 1 Posisi Gratis Anda di JSS-tripler sudah berhasil,Selanjutnya Untuk melihat hasil dari pembelian posisi Anda barusan, Silahkan ikuti panduannya seperti berikut " Lihat Disini" Dengan catatan " karna Anda sekarang sedang Login...Step 1 dari panduan tersebut abaikan saja,Anda tinggal ikuti step 2 yaitu klik" JSS Tripler "
NB:
Setelah muncul pesan di atas " Your Payment was Successful ! " itu artinya anda sudah berhak untuk mendapatkan profit 2% perhari selama 75 hari dari setiap posisi yang anda beli, 24 jam dari masa aktifkan posisi, profit sudah mulai di bayar.