Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Facebook

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook

 
 
Banyak orang berhasil memperoleh penghasilan jutaan bahkan puluhan juta lewat promosi di sosial media Facebook. Cara promosi yang mereka lakukan sangat beragam hingga bisa Menghasilkan Uang Dari Facebook. Mulai dari memamfaatkan iklan facebook, membangun fanspage yang ramai like, membuat group dan ada juga yang berpromosi dengan menandai teman lewat foto, status facebook dll.

Kenapa Anda harus mempromosikan produk atau jasa lewat facebook? Alasannya adalah karena jumlah pengguna facebook di indonesia dan di seluruh dunia merupakan yang paling tinggi dan paling aktif di banding social media lainnya.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Facebook
Namun diantara sekian banyak cara yang dilakukan para pelaku bisnis lewat facebook, tentu ada cara-cara yang lebih simple, tertarget dan tidak menyita waktu. Khusus pada artikel ini saya akan mencoba menjabarkan kiat promosi barang atau jasa di facebook agar penghasilan Anda bisa ditingkat secara maksimal khususnya dari social media Facebook. Dan yang paling penting Anda tidak harus mempunyai produk atau jasa sendiri agar bisa mendapatkan uang di facebook, karena ada beberapa macam bisnis dengan modal dan tanpa modal yang bisa Anda promosikan lewat facebook. Soo, jangan takut jika Anda tidak punya modal, karena ada banyak pebisnis online yang membutuhkan jasa Anda untuk mempromosikan produk dan jasanya. Asal Anda bisa mengakses internet dan bermain facebook Anda bisa mendapatkan penghasilan mulai dari ratusan hingga jutaan perminggu lewat facebook yang akan di kirimkan langsung ke rekening Bank Anda.

Langsung saja, untuk mempersingkat waktu berikut Kiat-kiat Promosi Lewat Social Media Facebook:
  1. Promosi Lewat Status, cara ini merupakan cara berpromosi paling mudah dan tidak memerlukan teknik yang macam-macam. Asal Anda mempunyai banyak teman dan pengikut (real human) bukan mustahil banyak yang menyukai produk Anda. Anda bisa menulis apa saja untuk mempromosikan barang atau jasa dengan cara Anda sendiri. Status yang unik dan menarik tentu menjadi pemikat tersendiri agar produk yang Anda promosikan banyak diminati.
  2. Menandai Teman Pada Gambar/Status, cara ini tidak jauh berbeda dengan point pertama diatas, yang membedakan hanya Anda diharuskan memasukkan/menandai teman Anda pada sebuah gambar/status yang Anda upload/buat sendiri dan tentunya gambar/status tersebut berisi promosi.
  3. Mamfaatkan Group yang mempunyai banyak member aktif, group facebook merupakan tempat promosi paling mujarab untuk produk/jasa yang Anda tawarkan. Bergabunglah di group-group yang mempunyai ribuan, ratusan bahkan jutaan member aktif dan promosikan produk/jasa Anda disana. Gunakan kreatifitas Anda dalam berpromosi, dan yang paling penting baca rule/peraturan di group target Anda berpromosi agar tidak di blacklist/di kick empunya group.
  4. Mamfaatkan Fanspage yang mempunyai banyak member aktif, tidak jauh berbeda dengan group, fanspage facebook juga bisa menjadi ladang untuk berpromosi produk/jasa Anda. Klik tombol Like/Suka pada fanspage-fanspage yang ramai member dan berpromosilah dengan sopan agar produk/jasa yang Anda promosikan tidak di hapus oleh Admin.
  5. Pasang Iklan, FB Ads (iklan facebook) saat ini sangat potensial dan paling besar kemungkinannya dapat meningkatkan konversi penjualan produk/jasa yang Anda tawarkan. Dengan iklan facebook Anda  tidak perlu kwatir produk/jasa yang Anda tawarkan akan tenggelam atau bergeser kebawah oleh status/promosi produk orang lain seperti halnya pada status, group maupun fanspage. Karena FB Ads berbayar, maka selama status iklan Anda masih aktif maka produk/jasa yang Anda iklankan akan selalu dilihat oleh semua orang yang sedang beronline ria di facebook.
  6. Gabungkan point 1 s/d 5, jika Anda seorang yang sangat doyan/hobi online di facebook maka point 1 s/d 4 diatas sudah sangat bagus untuk Anda praktekkan karena tidak akan mengganggu kegiatan online Anda. Sedangkan point no 5 bisa Anda jadikan alternatif apabila Anda tidak suka berlama-lama mantengin wall/beranda facebook. Jika Anda gabungkan point 1 s/d 5 ini yang paling joss gandos menurut saya.
Demikianlah 6 tips berpromosi lewat facebook untuk membantu Anda menemukan Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Facebook, semoga bermamfaat. Mengenai apa yang bisa Anda promosikan di facebook tanpa harus memiliki produk barang/jasa, Insya'allah di artikel selanjutnya akan saya posting. Terlebih dan terkurangnya saya mohon maaf, Assalamu'alaikum W.w.